KANDUNG FESTIVAL VOL. 5 STAND DESA REJOTANGAN KECAMATAN REJOTANGAN KABUPATEN TULUNGAGUNG

Galeri

KANDUNG FESTIVAL VOL. 5 digelar pada tanggal 13-15 Oktober 2023. Festival tersebut diikuti semua desa di Kecamatan Rejotangan. Dalam Festival tersebut digelar Bazar UMKM. Semua desa yang berpartisipasi dalam Festival tersebut menyajikan produk-produk unggulan di desanya. Termasuk desa kita, Desa Rejotangan.

Desa Rejotangan memiliki beberapa produk unggulan baik dalam sektor perkebunan maupun olahan. Di sektor perkebunan Desa Rejotangan memiliki produk unggulan berupa Buah Belimbing dan Pepaya. Kedua jenis buah tersebut sudah memasuki pasar Nasional. Sering kali di kirim ke Ibu Kota maupun lainnya. Kemudian tidak ketinggalan dari sektor olahan dari tanah liat. Ada beberapa produk yang disajikan, yaitu Kendi, Cobek, Kendil, Kuali. Produk tersebut disajikan dalam ukuran kecil, sedang maupun besar. Kemudian di sektor olahan kuliner Desa Rejotangan juga memiliki produk unggulan berupa keripik-keripik yang sudah memiliki ijin. Selain yang sudah disebutkan tadi, Desa Rejotangan juga memiliki produk unggulan berupa Tas kulit dan Tas Anyam. Produk tersebut banyak diminati customer khususnya ibu-ibu.

Stand Desa Rejotangan mendapat nomor urut 1. Dalam pagelaran tersebut semua Perangkat dibantu oleh segenap ibu-ibu PKK Desa Rejotangan yang sangat Kompak dan epik. Terus Maju Untuk Indonesia Maju !!!!

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?