Pelatihan Website dan SID di Kota Malang

Hari Rabu tanggal 13 November 2019 sebanyak 16 desa di kecamatan Rejotangan mengikuti pelatihan Website desa dan Sistem Informasi Desa di Universitas Brawijaya Malang . Kegiatan tersebut dilakukan selama dua hari yaitu pada tgl 13-14 November 2019 . Pelatihan tersebut diikuti oleh  operator di setiap desa di kecamatan Rejotangan . Setiap desa menugaskan satu orang operator untuk mengikuti pelatihan tersebut.

Tujuan diadakan nya Pelatihan Website desa dan SID adalah agar setiap desa di Kecamatan Rejotangan bahkan se- Kabupaten Tulungagung mampu mengeksplor potensi yang ada di setiap Desa . Dengan demikian maka setiap desa akan bersaing untuk menujukan potensi desa masing-masing dan ini akan menjadikan desa semakin maju dan berkembang .

 

Dimulai pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 tepatnya pukul 05.30 WIB , para peserta Pelatihan Website Desa dan SID (Sistem Informasi Desa) berkumpul di depan kantor Kecamatan Rejotangan . Semua peserta berangkat bersama menuju Universitas Brawijaya Malang secara rombongan. Perjalanan ditempuh kurang lebih sekitar 3 jam perjalanan . Sesampainya di Universitas Brawijaya Malang para peserta langsung dibawa menuju ke Ruang Kuliah TI FTP Universitas Brawijaya Malang .

Galeri

 

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?